Pengertian teknologi kabar

Wiki Article





Teknologi Berita (TI), atau Information Technology (IT) dalam bahasa Inggris, yakni istilah kolektif untuk teknologi yang menolong manusia membikin, memodifikasi, menyimpan, mengomunikasikan, dan/atau mendistribusikan informasi. TI mengintegrasikan komputasi dan komunikasi berkecepatan tinggi untuk data, suara, dan video. Model teknologi isu tak hanya meliputi komputer pribadi, tapi juga telepon, layar kaca, perlengkapan rumah tangga elektronik, dan perangkat genggam modern (seperti telepon seluler). [1]

Dalam konteks bisnis, Asosiasi Teknologi Info Amerika menerangkan

Pemrosesan, penyimpanan, dan distribusi audio, lukisan, teks, dan isu numerik oleh mikroelektronika berdasarkan kombinasi komputasi dan telekomunikasi. [2] Istilah dalam pengertian modern pertama kali timbul dalam artikel tahun 1958 yang diterbitkan di Harvard Business Review, di mana penulis Leavitt dan Whisler mengatakan, "Teknologi baru masih satu nama mapan. Ini disebut Teknologi Berita (TI)." [3] Sebagian bidang teknologi berita modern baru termasuk teknologi laman generasi selanjutnya, bioinformatika, "komputasi awan", cara berita global, dan basis pengetahuan yang besar.

Pada awal sejarah, manusia bertukar berita lewat bahasa. Bahasa yaitu suatu teknik, dan memungkinkan untuk memahami info yang dikenalkan oleh orang lain, namun setelah ceramah selesai, berita di tangan penerima dilupakan dan tak bisa disimpan untuk waktu yang lama, sehingga bertahan lama. . Selain itu, jangkauan vokalnya juga terbatas.

Sesudah itu, teknologi distribusi berita berkembang via gambar. Anda dapat mengaplikasikan foto untuk lebih memperluas cakupan info Anda. Anda dapat membawa gambar ini dan memberikannya terhadap orang lain. Selain itu, info yang ada akan bertahan lebih lama. Beberapa gambar peninggalan purbakala masih ada hingga sekarang, sehingga manusia kini dapat memahami kabar yang ingin dipersembahkan oleh pembuatnya (cobalah).

Temuan abjad dan angka Arab telah memudahkan penyampaian kabar secara lebih efisien daripada sistem sebelumnya. Gambar yang mewakili peristiwa hal yang demikian diciptakan dengan menulis kombinasi alfabet atau angka seperti MCMXLIII diganti dengan 1943. Teknologi abjad ini mempermudah penulisan isu tersebut.

Dan teknologi percetakan membikin penyebaran info semakin kencang. Teknologi elektronik seperti radio, televisi, dan komputer sudah membuat isu lebih tersebar luas dan disimpan lebih lama.

TI yakni bidang manajemen teknis yang mencakup pelbagai bidang, termasuk melainkan tak terbatas pada pengerjaan, perangkat lunak komputer, metode isu, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman, struktur data, dan banyak lagi. Dengan kata lain, segala sesuatu yang secara visual mengenali data, kabar, atau pengetahuan melalui mekanisme pengiriman multimedia dianggap sebagai komponen dari TI. TI memberi bisnis empat set layanan inti yang membantu mereka mengerjakan taktik bisnis mereka. Alat untuk mengotomatisasi pengerjaan bisnis, menyediakan berita, terhubung dengan pelanggan, dan alat produktivitas.

TI mengerjakan beragam fungsi (disiplin / kompetensi TI), dari instalasi aplikasi sampai jaringan komputer dan desain basis data isu. Tugas yang dilaksanakan TI dapat mencakup manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, desain basis data dan perangkat lunak, serta manajemen dan manajemen cara secara keseluruhan. Teknologi berita sudah mulai melampaui teknologi komputer pribadi dan jaringan tradisional ke integrasi teknologi lain seperti telepon seluler, televisi, dan kendaraan beroda empat, dan permintaan akan profesi meningkat.

Selama ini (Dewan Akreditasi Teknologi Rekayasa) dan Masyarakat Komputer telah bekerja sama untuk menetapkan akreditasi gelar dan standar kurikulum untuk teknologi info [4] sebagai bidang studi diperbandingkan dengan ilmu komputer dan sistem info [5] sawah. .. SIGITE (Klasifikasi Minat Khusus untuk Pendidikan TI) [6] ialah Kelompok Klasifikasi ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI global pada tahun 2009 adalah $763 miliar.

TI adalah bidang manajemen teknis yang mencakup bermacam bidang, termasuk tapi tidak terbatas pada progres, perangkat lunak komputer, cara info, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman, struktur data, dan banyak lagi. Dengan kata lain, semua sesuatu yang secara visual mengenali data, info, atau pengetahuan melewati mekanisme pengiriman multimedia dianggap sebagai bagian dari TI. TI memberi bisnis empat set layanan inti yang menolong mereka menjalankan taktik bisnis mereka. Mengotomatiskan proses bisnis, memberikan isu, dan tautan tanpa batas. Gangster, dan alat produktivitas.

TI melaksanakan pelbagai fungsi (disiplin / kompetensi TI), dari instalasi aplikasi hingga jaringan komputer dan desain basis data kabar. Tugas yang dikerjakan TI dapat meliputi manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, desain basis data dan perangkat lunak, serta manajemen dan manajemen metode secara keseluruhan. Teknologi informasi telah mulai melampaui teknologi komputer pribadi dan jaringan tradisional ke integrasi teknologi lain seperti smartphone, layar kaca, dan kendaraan beroda empat, dan permintaan akan pekerjaan meningkat.

Selama ini (Dewan Akreditasi Teknologi Rekayasa) dan Masyarakat Komputer telah berprofesi sama untuk memastikan akreditasi gelar dan standar kurikulum untuk teknologi berita [4] sebagai bidang studi dibandingkan dengan ilmu komputer dan metode informasi [5] sawah. .. SIGITE (Klasifikasi Atensi Khusus untuk Pengajaran TI) Source [6] merupakan Golongan Golongan ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI global pada tahun 2009 adalah $763 miliar.

Report this wiki page